Villa di Puncak Villa Rosenheim 1100m

Diposting oleh Unknown on Kamis, 11 Oktober 2012

Villa Rosenheim, merupakan sebuah kompleks Villa yang terletak di dekat Taman Safari Indonesia Cisarua, dengan nuansa khas Sulawesi Utara. Villa ini mempunyai ke khas-an berupa arsitektur dan ornamen khas, yang mengingatkan pemilik dan tamu-tamu di Villa tersebut untuk kembali memorinya tentang Sulawesi Utara.

Villa di Puncak Bogor ini, terletak sekitar 500 M dari pintu gerbang Taman Safari Indonesia, dan terletak di ketinggian 1100 M diatas permukaan Laut. Saat siang hari Vila di Cisarua ini cukup sejuk karena banyak ditumbuhi pepohonan baik Pinus, Kopi dan sebagainya. Lapangan bermain didepan Villa ini sangat cocok untuk kegiatan Outdoor bagi keluarga dan Gathering.

Penginapan di Puncak yang mempunyai konsep keluarga banyak sekali kita temukan, tapi yang mempunyai konsep untuk gathering dan acara2 gathering, Training , yang sifatnya keakraban Villa Rosenheim mempunyai kapasitas yang besar untuk menampung 50 - 100 orang.

Kompleks ini terdiri dari 3 Unit Villa,Untuk cerita lebih lanjutnya bisa klik Link Villa di puncak dan penginapan di puncak, diatas.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Villa di Puncak Villa Rosenheim 1100m ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://viladipuncak3.blogspot.com/2012/10/villa-di-puncak-villa-rosenheim-1100m.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar